• 8001532
  • 851-6255-2200
  • smaangkasa2halim@gmail.com
Porto
  • Beranda
  • Tentang Sekolah
    • Profile Manajemen
    • Visi & Misi
    • Fasilitas
    • Esktrakurikuller
  • Kurikulum
    • K13
    • Merdeka
  • Prestasi
  • Info Kegiatan
  • Info PPDB
    • Info Pendaftaran PPDB
    • Form Pendaftaran PPDB

Info PPDB 2025/2026

  • Beranda
  • Info PPDB 2025/2026

Cari Info Seputar PPDB

Isi Form Pendaftaran
CEK DATA ANDA

Call Center

+62-851-6255-2200 ( HUMAS )
+62-813-8981-1151 ( Pak Ulil )

Daya Tampung Peserta Didik


Daya tampung Calon peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2025/2026 adalah 10 rombel ( 360 Peserta Didik )

Persyaratan Umum


  1. Biodata Peserta Didik
  2. Surat Pernyataan Siswa
  3. Surat Pernyataan Orangtua
  4. Fotocopy IJAZAH SMP / MTS Legalisir 4 lembar
  5. Fotocopy NISN 2 lembar
  6. Fotocopy Akte kelahiran 4 lembar
  7. Fotocopy KK 4 lembar
  8. Pas Foto 3×4 Sebanyak 4 lembar
  9. Melampirkan surat keterangan dari instansi dimana orangtua calon siswa tersebut bekerja ( Khusus anggota/PNS TNI AU )

Persyaratan Khusus


  1. Khusus untuk keluarga TNI AU/YASARINI/GURU ANGKASA DAN KARYAWAN ANGKASA wajib menyertakan surat keterangan dari instansi dimana orang tua calon siswa tersebut bertugas

  2. yang masuk dalam kategori tersebut yaitu hanya anak kandung ( Bukan anak asuh atau yang masih dalam 2 Kartu Keluarga ) dari: TNI AU/PNS AU / Yasarini / Guru dan Karyawan Angkasa

Waktu Pendaftaran


Waktu Offline : Senin – Jumat Pukul 08.00 – 14.00 WIB
Sabtu Pukul 08:00 - 12:00 WIB

Biaya Pendaftaran


No Besaran Biaya PPDB IURAN Bulanan/SPP
TNI AU UMUM TNI AU UMUM
1

Rp. 10.095.000

Rp 11.830.000

Rp 620.000

Rp 895.000

**Total Biaya Diatas belum termasuk biaya buku pegang (paket) kisaran harga sebesar  Rp. 1.800.000

Ketentuan Pendaftaran


PEMBAYARAN TAHAP 1

Rp 7.268.000 (TNI AU)


Rp 8.728.000 (UMUM)

PEMBAYARAN TAHAP 2

Rp 2.827.000 (TNI AU)


Rp 3.102.000 (UMUM)

PEMBAYARAN TAHAP 3

Rp 1.800.000

 

(Estimasi)

 


Pembayaran tahap 1 (pertama) dilakukan sebelum test seleksi yaitu selambat-lambatnya:

Tanggal Pendaftaran 16 Mei 2025 Pukul 14:00 WIB (Untuk Gelombang 1)

Tanggal Pendaftaran 20 Juni 2025 Pukul 14:00 WIB (Untuk Gelombang 2)

Pembayaran tahap 2 (kedua) dilakukan setelah pengumuman hasil test/seleksi atau setelah calon peserta didik dinyatakan diterima selambat-lambatnya tanggal :

Tanggal  Pelunasan 30 Mei 2025 ( Gelombang 1 )

Tanggal Pelunasan 03 Juli 2025 ( Gelombang 2 )

Pembayaran tahap 3 (ketiga) dilakukan setelah siswa efektif bersekolah di SMA Angkasa 2 dan dapat dilakukan pembayaran dengan di cicicl selama 2x yaitu bulan Agustus,September (Pembayaran menggunakan Virtual Account)

Penalty


Fasilitas


Calon siswa yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai siswa SMA Angkasa 2 dengan telah melunasi pembayaran sebagaimana yang tersebut diatas maka akan mendapatkan hak-haknya berupa :

  1. Kegiatan akademik dan kesiswaan selama 1 tahun
  2. Seragam khas angkasa
  3. Modul pembelajaran selama 2 semester
  4. SPP Bulan Juli

Pendaftaran Gelombang 1


  • Tanggal pendaftaran : 1 Februari s.d 16 Mei 2025
  • Tes potensi akademik : 17 Mei 2025
  • Pengumuman hasil tes : 23 Mei 2025
  • Pelunasan : 24 Mei s.d 30 Mei 2025

Pendaftaran Gelombang 2


  • Tanggal pendaftaran : 17 Mei s.d 20 Juni 2025
  • Tes potensi akademik : 21 Juni 2025
  • Pengumuman hasil tes : 26 Juni 2025
  • Pelunasan : 26 Juni s.d 03 Juli 2025

**Apabila gelombang 1 kuota sudah terpenuhi maka tidak dibuka untuk gelombang 2

Galombang Akhir


Materi Tes


  • Psikotes
  • Materi Umum

FORM PENCARIAN DATA

Ini ada form untuk pencarian data anda berdasarkan NISN yang sudah di daftarkan pada PPDB

© Copyright 2025. Design and Development by SMA Angkasa 2